Sunday, January 25, 2009

Ramalan Pemilu Tahun 2009


Pemilu Tahun 2009 yang akan digelar sesaat lagi ini pastilah akan muncul prediksi-prediksi yang kadang di luar perkiraan kita semuanya. Oleh karena itu ga ada salahnya prediksi tersebut aku kemas dalam bentuk ramalan yang dinamakan Ramalan Pemilu Tahun 2009. Bukannya sok tau hal ramal-meramal tapi kan emang ramalan termasuk keyword abadi seperti Ramalan Cara Ciuman Berdasarkan Zodiak yang pernah saya posting disini juga. maka dengan tidak mengurangi rasa malu hormat, ijinkan saya sebagai pendukung Busby SEO Test ingin meramal Pemilu Tahun 2009. Kalo topiknya adalah Ramalan Pemilu 2009 paling ga akan jauh-jauh dari calon legislatif dan juga calon presiden Republik Indonesia lima tahun kedepan yang akan memimpin Bangsa Indonesia ini melalui suatu pertandingan bernama Pemilu 2009. Kita ga akan tau siapa yang bakaln jadi Presiden itu... apakah lelaki dengan penuh wibawa ataukah wanita yang penuh dengan kelembutan, hanya dengan Ramalan Pemilu 2009 itulah misteri ini akan sedikit terungkap.

Demikian juga dengan pilihan kita untuk mendukung suatu partai atau Calon Presiden itu janganlah salah dan jangan asal memilih meskipun kita disogok $$$$ (baca: dollar) sekalipun seperti hadiah pemenang Busby SEO test. Tapi kalo anda emang kurang sreg dengan para peserta Pemilu Tahun 2009 karena mungkin visi misi mereka masih membingungkan kita, maka Ramalan Pemilu Tahun 2009 ini bisa berguna untuk sebagai pencarian solusi bangsa ke kasta yang lebih baik...ciuman mesra Pictures, Images and Photos

Pemilu Tahun 2009 pun akan segera dimulai paling tidak 80 hari lagi, dan usaha mencarikan peramal yang jitu buat meramalkan Pemilu Tahun 2009 pun hanya sebatas dalam Google karena itulah fasilitas yang saya punyai saat ini. Dan saat saya mencari Ramalan Pemilu Tahun 2009 inipun bisa jadi gambaran bagi anda. Berikut Gambaran dari peramal mengenai Ramalan Pemilu Tahun 2009

# Permadi >>> "Kondisi politik tahun ini akan jelek, karena 2009 mau pemilu. Pemilu 2009 sendiri tidak akan terwujud,"

# Mama Laurent >>> "Seoarang lelaki, tinggi besar, dan Berpengalaman dalam memimpin"

Yach itu dulu yang bisa saya bantu posting dalam Ramalan Pemilu Tahun 2009, saya mohon maaf seandainya saya salah dalam mebuat postingan kali ini. Jujur Postingan ini kan dibuat bukan untuk mencari solusi tentang pemilu 2009 apalagi sampai bisa menyeleseikan masalah Pemilu Tahun 2009, tapi untuk mencari oarang yang nyasar ke blog saya dari search engine he3x. Tapi saya yakin dan percaya pasti anda mendapatkan blog yang lebih relevan dalam memberikan Ramalan Pemilu Tahun 2009 dengan meng-klik web diatas atau bahkan di bawah saya... he3x tertawa Pictures, Images and Photos








No comments:

Post a Comment