Tuesday, January 6, 2009

Perasaan Yang Terdalam


Andai km tw cow yg sgt berarti bgt buat q saat ini....
Cow yg dah q tnggl trnyt msh bgtu baik n perhatian ma aq.
Dia hdr g cm saat q lg di ats tp jg ada saat q lg jatuh, tersungkur, terperosok n spt skrg saat q lg down...
Q bnr" terharu wkt tw apa yg akn dilakukannya bgtu tw beban yg lg q hdpi skrg.
Qt emg g bs ktm tp dia ksh perhatian n dorongan agr q kmbli bangkit n ttp trsenyum.
Q g tw apa msh bs bls kebaikan dia...
Q cm bs berdoa smoga kelak dia akn dptkan kebahagiaan wlo tnp q di sisinya. Amien...

Yach kata - kata ini terbaca saat tadi malam iseng-iseng membuka FS dan pada kotak buletin kata - kata ini tertera dengan judul "Aku Terharu"... Sebuah kata - kata yang aku rasa dari perasaan seorang cewek yang perasaannya sedang senang, bahagia, dan ada optimisme di dadanya saat ini. Dibandingkan saat minggu - minggu pertama dia mendengar tentang nama penyakitnya itu, aku pun merasa bahagia sekarang meskipun jadwal operasi masih belum ditentukan. Yach seorang wanita yang belum memiliki anak, belum menikah, bahkan belum mempunyai pendamping harus menghadapi suatu penyakit yang ditakuti oleh kaumnya yaitu "Kanker Payudara" adalah suatu pukulan yang berarti buat dia tapi inilah jalan hidup... tak ada yang tahu kapan kita diatas, ditengah ataupun jatuh terperosok di bawah. Hanya semangatlah yang harus kita punyai untuk mengembalikna rasa percaya diri ini dalam tubuh kita masing - masing...

Mungkin inilah yang hanya bisa aku perbuat dengan perhatian dan motivasi kepada orang yang pernah jalan bersama aku, meskipun kita tidak bersama karena perbedaan tapi semuanya itu tidak menghalangi aku untuk tetap memberi motivasi kepada kamu...

KEEP FIGHT GIRLS !!!

No comments:

Post a Comment