Saturday, January 17, 2009

My Dream Will come true

laptop sony vaio
Awal mula nge-blog adalah sebagai pelampisan hobi untuk mengusir kejenuhan semata, tetapi setelah sharing pendapat dengan teman, senior blogger yang lainnya ternyata dari blog sendiri dapat menghasilkan duit yang mempunyai nilai lumayanlah buat seorang newbie kayak aku ini dan mungkin inilah yang menjadi pemacu semangatku saat ini sampe akupun jatuh sakit...he3x, dan mungkin harapanku di tahun 2009 di saat umur pun menginjak 23 taun dengan pekerjaan formal sebagai administrasi gudang dari sebuah perusahaan pipa baja yang katanya sih kelas dunia meskipun bayarannya kelas kampung...he3x tapi inilah kenyataan hidup!

Dan oleh karena itu mulai bulan Januari 2009 akupun mempunyai harapan untuk setahun kedepan bisa mendapatkan barang yang aku idamkan sejak lama yaitu "Sebuah Laptop" mengapa?! karena dengan adanya laptop inilah nantinya yang akan bisa membantuku bekerja online tanpa harus ke warnet...he3x dan bisa mengembangkan usaha mengumpulkan uang recehan di dunia online demi sesuap nasi...

Yach mungkin inilah apa yang dikatakan orang bahwa perlu visualisasi sebuah mimpi dalam hidup agar hidup lebih ada warna dan semangat untuk mencapai hal yang kita idamkan, dan aku harapkan impian ini bisa terwujud pada tahun ini... amin!







No comments:

Post a Comment