Tuesday, January 20, 2009

Contact



Sebelumnya saya mengucapkan Terima Kasih atas kunjungan anda terhadap blog saya...

Saya hanyalah seorang newbie blogger yang sedang belajar ngeblog, dengan cara yang kadang disebut orang frontal dan di luar nalar karena itulah cara belajar saya... he3x namun itu semuanya tidak berarti saya lebih tahu segalanya daripada anda karena banyak blogger-blogger senior yang lebih banyak tau dari saya tentang segala macam teknik nge-blog. Blog inipun saya harap bisa untuk berbagi dan mendapatkan sahabat yang bisa berguna untuk kedepannya.

Hobby
Kalo ditanya tentang hobby, mungkin jawabannya utak-atik vespa, touring dengan vespa keliling indonesia (doain ya!!!), olahraga (kalo ga lupa...), juga nge-blog.

Profesi
Haiyah ini yang bikin aku malu saat aku harus menuliskannya, karena profesiku hanyalah seorang buruh pabrik yang bergerak pada Pembuatan Pipa Baja di Surabaya yang katanya taraf internasional tapi gaji karyawannya dibawah taraf normal...duh!!!


Lihat Profilku
# Friendster - yeyen
# Email : yeyen.scootman1@gmail.com
# Yahoo Messenger : yeyen_scootman



Sebagai pengikat tali silahturahmi saya dengan dengan pembaca, mohon baca pertanyaan yang mungkin seringkali muncul :

1. Izin untuk Copy-Paste?!
Jawaban : Untuk isi blog ini boleh anda copy-paste tanpa perlu minta izin terlebih dahulu asalkan syarat-syarat yang ada pada halaman disclaimer dipenuhi. Syarat yang paling utama adalah mencantumkan sumber berupa link ke artikel yang di Copy-paste.

2. Tukeran Link donk?!
Jawaban : Jika anda tidak keberatan, masukkan blog saya ke dalam blogroll anda, maka saya akan memasukkan blog anda ke dalam blogroll saya. Jika anda sudah memasang link ke blog saya sebagai blogroll tetapi belum ada di blogroll saya, silakan hubungi saya (tapi jangan dimarahin...!!!)

Akhir kata saya hanya bisa mengucapkan salam hangat dari saya semoga blog ini bermanfaat bagi semua yang berkunjung... chheerrss




No comments:

Post a Comment