Wednesday, January 14, 2009

Busby SEO test | Pertarungan SEO Dunia


Waduh judul yang dipasang kok serem ya kali ini, he3x ya biar keliatan serius kali ini mungkin... he 3x ah bagiku yang penting kan biar banyak teman yang tau dan ngerti maksud postinganku kali ini. Yach sekedar info aja buat teman - teman kalo Busby SEO Test itu pada bulan januari ini adalah akhir dari lomba para petarung kelas dunia ini, dan rupanya hanya petarung sejati yang akan keluar sebagai pemenangnya. Saat ini para petarung SEO mulai mengeluarkan segala jurus dan kemampuannya dengan harapan cuman satu yaitu bisa menyalip pesaing - pesaing mereka di menit - menit akhir. Dan oleh karena itu teknik yang mungkin sangat ampuh untuk saat ini adalah mungkin Teknik Review untuk bisa mendongkrak bahkan mengatrol posisi mereka ke posisi yang aman yaitu 5 besar klasemen. Wah rupanya biongo baru tau nih teknik ampuh... hehehe karena menurut sumber yang terpercaya mengatakan kalo teknik review itu lebih disukai oleh google karena terlihat natural...ckckckck ternyata om google juga jual mahal. Makanya akhir - akhir ini terlihat banyak di blog pribadi para petarung yang mengkampanyekan dukungan untuk memberikan backlink berupa review... baru tau aku maksudnya.

Kalo aku ditanya saat ini apa ikutan Busby SEO Test?! waduh jujur aja aku belom mampu, apalagi PR masih nol gede, ngeblog baru sebulan, ilmu dan jurus ga punya, dan mungkin masih blom bisa menerima kenyataan kalo saya nanti juaranya.... hahahaha. Kalo untuk sekarang sih ya saya cuman bisa berdoa dan mengharapkan yang menang semuanya orang Indonesia aja, biar seluruh dunia tau kalo petarung SEO sejati itu dari Indonesia

Akhir doa saya nantinya akan saya tutup dengan, semoga episode selanjutnya ada team yang ingin meminang saya untuk bergabung di kontes Busby SEO Test ini... wkwkwkwkwk

No comments:

Post a Comment