Monday, February 16, 2009

Kontes Blog 1 Tahun Hakimtea.com


Tahun 2009 rupanya menjadi musim kompetisi diantara para blogger, saat semua blogger sedang asik mengikuti Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 ternyata ada angin segar juga yang digulirkan oleh bang Hakimtea untuk merayakan setahun umur blog yang terlahir pada tanggal 23 Maret 2008. Untuk itu bang Hakimtea membuat "Kontes Blog 1 Tahun Hakimtea.com" yang akan berlangsung dari tanggal 16 Februari hingga 16 April 2009. Sebagai seorang blogger newbie yang sedang belajar terus untuk tidak menjadi bego dalam dunia nge-blog saya rasa kontes dari bang Hakimtea ini sendiri merupakan suatu hal tersendiri dalam ber-ekspresi dan ber-kreasi dalam hal nge-blog.

Oh ya kontes menarik ini juga menyediakan hadiah yang sangat menarik dan disedikan untuk 10 orang pemenang (semoga aja aku ada diantara 10 orang itu...he3x). Dan berikut daftar hadiah dari kontes blog ini :
1). 10 paket hosting lite USA satu tahun untuk 10 pemenang masing-masing dengan kapasitas sebesar 10GB, Bandwidt 100GB, subdomain unlimited dan add on mampu menampung 20 domain, jika melihat harga web hosting lain senilai 500ribu lebih (pertahun), namun di web hosting murah hanya 100ribu saja persembahan EtamHost.com sehingga tidak terlalu memberatkan jika tahun berikutnya Anda memperpanjang (renewal) hosting tersebut.

2). 5 Domain ektensi dot com dengan nama pilihan pemenang, persembahan Hakimtea.net.

3). Paypal sebesar 50 dolar, persembahan dari Mas Adi - Duniasoer.com.

dan dengan pembagian hadiahnya sebagai berikut :
1. Hadiah pertama, 1 paket hosting lite + domain.com (1 tahun) + paypal $30
2. Hadiah kedua, 1 paket hosting lite + domain.com (1 tahun) + paypal $20
3. Hadiah ketiga, 1 paket hosting lite + domain.com (1 tahun) + 1 VCC
4. Hadiah keempat, 1 paket hosting lite + domain.com (1 tahun) + 1 VCC
5. Hadiah kelima, 1 paket hosting lite + domain.com (1 tahun) + 1 VCC
6. Hadiah keenam, 1 paket hosting lite (1 tahun) + 1 VCC
7. Hadiah ketujuh, 1 paket hosting lite (1 tahun) + 1 VCC
8. Hadiah kedelapan, 1 paket hosting lite (1 tahun)
9. Hadiah kesembilan, 1 paket hosting lite (1 tahun)
10.Hadiah kesepuluh, 1 paket hosting lite (1 tahun)

Hayo..gimana menarik kan hadiahnya buat pemacu semangat kita ngeblog...he3x, selain pasti dapat web hosting murah karena juara 1-10 pasti dapet tuh, juga bisa dapetin uang dalam bentuk $$$ yang emang lumayan kalo dicairin rupiah...he3x.tertawa Pictures, Images and Photos Jadi tunggu apalagi daripada bengong ga tau mau ngapain lebih baik ikut Kontes Blog 1 Tahun Hakimtea.com ini dan untuk para peserta yang mau info lanjut langsung aja liat dan baca dengan jelas di blog-nya Bang Hakimtea

No comments:

Post a Comment