Friday, February 13, 2009

Happy Valentine Day All !!!


Rupanya tanpa terasa hari ini sudah tanggal 13 februari 2009 yang otomatis ini malam adalah malam valentine day atau hari kasih sayang yang akan jatuh pada tanggal 14 februari esok. Hari kasih sayang yang menurutku bukan hanya ditujukan untuk pacar atau kekasih saja, tetapi juga kasih sayang yang bisa kita berikan pada keluarga, orang tua kita, sahabat atau teman dekat kita (kali ini aku agak sadar...he3x). Untuk perewujudan kasih sayang sendiri di Hari Valentine yang indah ini pun banyak sekali macamnya mulai dari mengirimkan SMS Cinta Valentine Day, Puisi Romantis, Ciuman hangat, Bunga, ataupun coklat yang manis...hmm tapi sayangnya di tahun ini agaknya memberikan ramalan bagi lelaki seperti aku ini bahwa Hari Valentine yang harusnya berucapkan Happy Valentine Day menjadi Happy Fucklentine Day (maaf penonton!), semuanya itu aku harus lakuin karena sebagai seorang ingin Belajar Teknik SEO yang Benar seperti saya ini sedang mengalami patah hati...Sedih Tapi sebagai petarung di dunia nyata dan maya saya menganggap ini sebuah kerikil-kerikil yang tajam karena saya yakin bahwa semuanya itu ada sesuatu yang bisa diambil maknanya, dan semoga itu semuanya memberikan jalan menuju Generasi Biru yang bebas.

Mungkin nanti malam saya menghabiskan dengan beberapa cangkir kopi dengan beberapa bungkus rokok untuk menemaniku online bersama achiles, chiko, kopitozie, kang noval, tetetzet, dan chymenk. Yach mungkin malam valentine ini pantas dirayakan bersama para petarung jalanan seperti mereka daripada sama pacar tapi ke hal-hal yang negatif seperti Kissing, Necking, Petting, atau malah Making Love..(haiyah!!). Karena bagiku percuma donk ngelakuin itu cuman setaun sekali di Hari Valentine tapi di hari-hari selain valentine ga ngelakuin itu...he3x. Kenapa kok gitu?! karena saya ga ingin di hari valentine ini kita nodai dengan hal-hal begituan... Dan akhir kata penutup di postingan yang khusus buat Valentine Day 2009 kali ini adalah Tebarkan Virus Cinta, Kasih Sayang dan Berikan Yang Terbaik pada orang yang kamu kasihi itu tiap hari bukan hanya pada waktu Valentine ini saja. Buat semuanya Happy Valentine ya brother and sister... Happy Valentine's Pictures, Images and Photos

PS : Dukung saya dalam Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 ya...!!!

No comments:

Post a Comment