Thursday, February 26, 2009

Cara Verifikasi Facebook


Melanjutkan postingan sebelumnya tentang Tutorial Cara Membuat Facebook dan rupanya setelah postingan cara membuat facebook tadi banyak rekan-rekan yang menanyakan tentang masalah-masalah yang timbul sesaat setelah mendaftar Facebook, setelah saya melihat ternyata keluhan-keluhan yang mereka hadapi adalah Gairah Seks mereka menurun pada saat Verifikasi Email di Facebook. Seperti pada situs jaringan sosial seperti friendster, myspace dan juga facebook yang saat ini sedang booming bersamaan dengan Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 pastilah menyediakan layanan pencarian berdasarkan nama maupun email dan dengan verifikasi email pada friendster, myspace atau facebook adalah suatu pembuktian bahwa email yang kamu masukkan pada suatu web adalah benar-benar milikmu, jadi inilah suatu cara yang sampai saat ini dipakai oleh banyak web yang menyediakan fasilitas keanggotaan. Pada facebook sendiri, verifikasi email ini adalah yang penting seperti saat melihat Julia Perez bugil telanjang. Dikarenakan bila kita belum melakukan verifikasi email facebook, maka kita tidak akan bisa menggunakan segala fasilitas yang ada pada facebook. Maka dari itu Cara Verifikasi Facebook pada email kita harus dilakukan.

Dan berikut cara verifikasi facebook pada email kita :
1. Sesaat setelah kita mendaftar Facebook, maka segera buka email yang kita daftarkan. Dan coba lihat apabila disana ada email yang dikirim oleh Facebook seperti ini :



2. Klik pada email anda yang bertuliskan Facebook Registration Confirmation itu (jangan malah bengong...) he3x
3. Isi email akan terbuka, dan kalo saya ga salah beginilah gambarnya :








4. Dan untuk melakukan Verifikasi Email Facebook, klik aja link yang ada di dalam email tersebut... Bahasa Inggrisnya yang kayak gini : "You recently registered for Facebook. To complete your Facebook registration, follow this link :"

5. Setelah meng-klik link tadi, maka sebuah halaman pencari teman pada Facebook akan muncul



















Jika kita ingin langsung masuk tanpa menggunakan fasilitas mencari teman kamu (Find Friends), langsung klik aja tulisan "Skip this step"

6. Selanjutnya halaman Fill Out Your Profile Info dan Join a Network akan muncul setelahnya, tetapi jika anda ingin menunda untuk mengisi data tersebut klik aja Skip this step lagi..

7. Setelah itu dilakukan maka kamu akan masuk pada halaman Home pada Profile-mu di Facebook


Gimana?! mudah bukan... saya jamin utak atik Cara Verifikasi Facebook ini pasti hanya berlangsung beberapa menit saja, dan jangan lupa kalo masih ada masalah tentang patah hati karena SMS Cinta-nya diabaikan lapor aja ama saya lewat fasilitas SMS Gratis dari IM3, semoga saya bisa membantunya...he3x

No comments:

Post a Comment